Journal Jurusan Manajemen
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BELVA BATIK TULIS MADURA BURNEH BANGKALANPenulis : Aprilia Indah Kartika SariDosen Pembimbing I : Drs. Ec. Mohamad Tambrin, M.M.Dosen Pembimbing II :Faidal,S.E.,M.M.
-
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Label Pribadi terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk merek Friday Killer di PamekasanPenulis : Abd. Azis HasbullahDosen Pembimbing I : Dr. A. Yahya Surya Winata, SE,.M.SiDosen Pembimbing II :Drs.Ec. Chairul Anam, M.Kes
-
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Otokrasi Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Pengurus Asrama Mahasiswa Universitas Trunojoyo MaduraPenulis : Husnul KhotimahDosen Pembimbing I : Faidal, SE., MM,Dosen Pembimbing II :Triana Setiyarini, S.E., MM.
-
Merubah Culture Set dan Mindset Sumber Daya Manusia Sebagai Peningkatan Kualitas Pelayanan e-KTP (Studi Kasus Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jombang)Penulis : VIEN YULIA AMBARWATIDosen Pembimbing I : Dr. Mohammad Alkirom Wildan, S.E, M.SiDosen Pembimbing II :Dr. A. Yahya Suryawinata, S.E, M.Si
-
PENGARUH PEMBAGIAN KERJA, REWARD, DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PPSDM MIGAS CEPU KAB. BLORA JAWA TENGAH)Penulis : Priyangga Surya NugrahaDosen Pembimbing I : Dr. Hj. Iriani Ismail, Dra., M.M.Dosen Pembimbing II :Dr. Mohammad Arif. S.E., M.M.