Journal Jurusan Manajemen
-
PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WAHANA BAHARI JEPARA OURLAND PARKPenulis : Teguh Ali WahyudiDosen Pembimbing I : Hadi Purnomo, S.E., M.M.Dosen Pembimbing II :Prasetyo Nugroho, S.Pi., M.M.
-
Komunikasi dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Etex Building Performance Indonesia Cabang Gresik)Penulis : Luluk Maghfirotus SalamahDosen Pembimbing I : Drs. Ec. Mudji Kuswinarno, M.SiDosen Pembimbing II :Drs. Bambang Sudarsono, M.M
-
Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sub Sektor Bank Umum Swasta Nasional Devisa Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2013-2017.Penulis : Ulfatul MukaromahDosen Pembimbing I : Drs. Ec. Bambang Sudarsono, MM.Dosen Pembimbing II :Fathor AS, SE., MM.
-
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Marina Sriharta Sidoarjo.Penulis : Firman Aditiyas SaputraDosen Pembimbing I : Dr. Raden Mohammad Wispandono, S,E., MSDosen Pembimbing II :Dr. H. Pribanus Wantara, Drs., M.M.
-
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian melalui Komunikasi dari Mulut ke Mulut pada Batik Sumenep (Studi pada Sentra Batik Tulis Al-barokah, Pakandangan, Bluto, Sumenep).Penulis : SundariDosen Pembimbing I : Dr. H. Pribanus Wantara, Drs., M.M.Dosen Pembimbing II :Dr. Raden Mohammad Wispandono, S.E., MS.,