Journal Jurusan Pendidikan Ipa
-
Pengaruh Model Pembelajaran REACT Menggunakan Scientific Approach Terhadap Pemahaman Konsep IPA SiswaPenulis : Uswatul FarihahDosen Pembimbing I : Mochammad Ahied, S.Si., M.SiDosen Pembimbing II :Nur Qomaria, S.Pd., M.Pd
-
Pengaruh Model pembelajaran Problem Solving Dengan Metode Eksperimen Terhadap Kemampuan Pemecahan MasalahPenulis : Puji LestariDosen Pembimbing I : Yunin Hidayati, S.Si., M.SiDosen Pembimbing II :Wiwin Puspita hadi, S.Si., M.Pd
-
Penerapan model Guided Discovery dengan metode resitasi terhadap pemahaman konsep siswaPenulis : Nurul FajariyahDosen Pembimbing I : Fatimatul Munawaroh, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Irsad Rosidi, S.Pd., M.Pd.
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN MEDIA FOTONOVELA TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWAPenulis : Rofiatul QomariyahDosen Pembimbing I : Mochammad AhiedDosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E EMPIRIS INDUKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMPPenulis : Ismiatin HidayahDosen Pembimbing I : Laila Khamsatul Muharrami, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.Si., M.Pd.