Journal Jurusan Pendidikan Ipa
-
PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA TERPADU SISWA SMPPenulis : KHAIRUL RAKHMAT GUNAWANDosen Pembimbing I : LAILA KHAMSATUL MUHARRAMI S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :IRSAD ROSIDI S.Pd., M.Pd.
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN PENDEKATAN ETNOSAINS DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP LITERASI SAINS SISWA SMPPenulis : WINDA KUSUMA WARDANIDosen Pembimbing I : Fatimatul Munawaroh, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.Si., M.Pd.
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PBI (PROBLEM BASED INSTRUCTION) DENGAN PENDEKATAN ETNOSAINS UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWAPenulis : MOHAMMAD FACHRUDDINDosen Pembimbing I : LAILA KHAMSATUL MUHARRAMI, S.SI.,MS.I.Dosen Pembimbing II :IRSAD ROSIDI, S.PD.,M.PD.
-
PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E BERORIENTASI SCIENCETECHNOLOGY AND SOCIETY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJARPenulis : MustaidahDosen Pembimbing I : YUNIN HIDAYATI, S.SI.,M.Si.Dosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.Si., M.Si
-
Pengembangan LKS IPA Berbasis Literasi Sains Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis SiswaPenulis : Nisa'ul MaghfirohDosen Pembimbing I : Yunin Hidayati, S.Si, M.SiDosen Pembimbing II :Irsad Rosidi,S.Pd, M.Pd