Journal Fakultas Ilmu Pendidikan
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PBI (PROBLEM BASED INSTRUCTION) DENGAN PENDEKATAN ETNOSAINS UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWAPenulis : MOHAMMAD FACHRUDDINDosen Pembimbing I : LAILA KHAMSATUL MUHARRAMI, S.SI.,MS.I.Dosen Pembimbing II :IRSAD ROSIDI, S.PD.,M.PD.
-
PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E BERORIENTASI SCIENCETECHNOLOGY AND SOCIETY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJARPenulis : MustaidahDosen Pembimbing I : YUNIN HIDAYATI, S.SI.,M.Si.Dosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.Si., M.Si
-
pengaruh pembelajaran IPA dengan menggunakan media lift the flap terhadap hasil belajar dan keterampilan proses siswa kelas V materi jenis-jenis tanah di SDN Pejagan 1 Bangkalan.Penulis : SEPTIANADosen Pembimbing I : Dr. Harun Alrasyid, M.Si.Dosen Pembimbing II :Isna Ida Mardiyana, S.Pd., M.Pd.
-
PENGARUH METODE BERCERITA BERBANTUAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK CERITA SISWA KELAS V SDN TELAGABIRU IPenulis : UMRIYAHDosen Pembimbing I : Sulaiman S.Pd., M.Pd.Dosen Pembimbing II :Umi Hanik S.Pd., M.Pd
-
Pengembangan LKS IPA Berbasis Literasi Sains Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis SiswaPenulis : Nisa'ul MaghfirohDosen Pembimbing I : Yunin Hidayati, S.Si, M.SiDosen Pembimbing II :Irsad Rosidi,S.Pd, M.Pd