Journal Fakultas Ilmu Pendidikan
-
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS KELAS X TKJ SMKN 1 AROSBAYAPenulis : Siti AnisahDosen Pembimbing I : Sigit Dwi Saputro, S.Pd., M.Pd.Dosen Pembimbing II :Puji Rahayu Ningsih, S.Pd., M.Pd.
-
Pengaruh Penggunaan Metode Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains SiswaPenulis : Eka Bela KarinaDosen Pembimbing I : Mochammad Ahied, S.Si.,M.Si.Dosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.Si.,M.Pd.
-
Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Berbantuan Science Comic Terhadap Keterampilan Proses SainsPenulis : Ida DamayantiDosen Pembimbing I : Yunin Hidayati, S.Si.,M.Si.Dosen Pembimbing II :Irsad Rosidi, S.Pd.,M.Pd
-
Pengaruh Model Pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) Terhadap Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Pra Produksi Video di Kelas X TKJ SMK Al HikamPenulis : Nafi'atul AzizahDosen Pembimbing I : Puji Rahayu Ningsih, S.Pd.,M.PdDosen Pembimbing II :Sigit Dwi Saputro, S.Pd.,M.Pd
-
Pengaruh Model Pembelajaran Treffinger Berbantuan Media Audiovisual Terhadap Hasil Belajar SiswaPenulis : St AfifahDosen Pembimbing I : Laila Khamsatul Muharrami, S.Si.,M.SiDosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.Si.,M.Pd