Journal Fakultas Ilmu Pendidikan
-
ANALISIS KOMPETENSI SOSIAL GURU PAUD DALAM PELAKSANAAN FULL DAY SCHOOL DI LINGKUP PESANTREN (Studi Deskriptif Full Day School di PAUD Al Mashduqie Telang Kamal Bangkalan)Penulis : Iva Lailatul KhasanahDosen Pembimbing I : Dewi Mayangsari, S. Psi., M. PsiDosen Pembimbing II :Titin Faridatun Nisa', S. Pd., M. Pd
-
Keterlaksanaan Model Improve Berbasis Ayat Al-Qur’an untuk Melatih Karakter Religius SiswaPenulis : Samsul ArifinDosen Pembimbing I : Yunin Hidayati, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Ana Yuniasti Retno Wulandari, S.Pd., M.Pd.
-
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (Numbered Head Together) DAN TPS (Think Pair Share) DITINJAU DARI INTERAKSI SOSIAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASARPenulis : Yasinta Dyah RositaDosen Pembimbing I : Sigit Dwi Saputro, S.Pd., M.Pd.Dosen Pembimbing II :M. Afif Effindi, S.Kom., M.T.
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBASIS GRASPS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASARPenulis : UmairohDosen Pembimbing I : Sigit Dwi Saputro, S. Pd., M.PdDosen Pembimbing II :Medika Risnasari, S.ST., M.T.
-
Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Card Sort Terhadap Pemahaman Konsep SiswaPenulis : Rika FitriyahDosen Pembimbing I : Mochammad Ahied, S.Si.,M.Si.Dosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.Si.,M.Pd