Daftar Karya Ilmiah
-
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AIR BERBANTU VIDEO TUTORIAL DIPADU DENGAN METODE GAMIFICATION DI KELAS X SMKPenulis : Ragif AmrullahDosen Pembimbing I : Ariesta Kartika Sari, S.Si.,M.PdDosen Pembimbing II :Etistika Yuni Wijaya, S.Pd.,M.PdAbstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan modul dan LKK pada materi fungsi untuk kelas X SMK untuk digunakan dalam pembelajaran.…
AbstractionThis study aims to determine the feasibility of modules and LKK on the function material for class X vocational schools…
-
PENGEMBANGAN GAME EDUKASI ASTRONER BERBASIS ANDROID PADA MATERI SISTEM TATA SURYAPenulis : Adelia PrastikaDosen Pembimbing I : Laila Khamsatul Muharrami,S.Pd.,M.PdDosen Pembimbing II :Aida Fikriyah,S.Pd.,M.PdAbstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon siswa terhadap game edukasi ASTRONER berbasis android pada materi sistem tata surya. Pemilihan sampel…
AbstractionThe research aimed to determine the student's response to the Android-based ASTRONER educational game on the solar system material. The…
-
Penerapan Model Pembelajaran CPS (Creative Problem Solving) Untuk Meningkatkan Collaborative Problem Solving Skill SiswaPenulis : Nur Irmiyanni AwaliyahDosen Pembimbing I : Ana Yuniasti Retno Wulandari, S.Pd., M.Pd.Dosen Pembimbing II :Mochammad Yasir, S.Pd., M.Pd.Abstraksi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis keterlaksanaan pembelajaran setelah penerapan model pembelajaran creative problem solving dalam proses pembelajaran.…
AbstractionThis study aims to describe and analyze the feasibility of learning after the application of creative problem solving learning models…