Journal Jurusan Ekonomi Syariah
-
ANALISA EFEKTIVITAS KEAGENAN LAKU PANDAI BRI SMART DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH BRI SYARIAH ( Studi kasus BRI Syariah Bangkalan )Penulis : BASITDosen Pembimbing I : Dony Burhan Noor Hasan, Lc.,MADosen Pembimbing II :
-
ANALISIS PEMASARAN BERBASIS ANDROID DALAM PERSPEKTIF MARKETING SYARIAH PADA APLIKASI CASHTREE (PULSA DAN HADIAH GRATIS)Penulis : Firani FitantiaDosen Pembimbing I : Lailatul Qadariyah, S.HI., M.EIDosen Pembimbing II :-
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPEGARUHI TINGKAT LITERASI KEUANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Trunojoyo Madura)Penulis : Noer AzizahDosen Pembimbing I : Firman Setiawan, S.HI., M.EIDosen Pembimbing II :-
-
PENGARUH MANAJEMEN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPRS BHAKTI SUMEKAR SUMENEPPenulis : NADIYAH SHOLIHAHDosen Pembimbing I : FIRMAN SETIAWAN, S.HI., M.EIDosen Pembimbing II :-
-
Analisis Marketing Endorse Sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan Online Shop Syar’i (Studi Kasus Online Shop Dewty Syari dan Dwibcc)Penulis : Alfiatus sa'diyahDosen Pembimbing I : Lailatul Qadariyah, S.HI., M.EIDosen Pembimbing II :