Journal Jurusan Ilmu Komunikasi
-
REPRESENTASI MASKULINITAS PADA IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotika Iklan L-Men Gain Mass Versi Kenny Auztin)Penulis : Aditya Eka Bimantara AryamandaDosen Pembimbing I : Imam Sofyan S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :
-
Tour Guide Dalam Komunikasi Pemasaran Taman Wisata Alam Kawah IjenPenulis : Agung PrasetyoDosen Pembimbing I : Dewi Quraiysin, S.Pd.I., M.SiDosen Pembimbing II :
-
Manajemen Survival Media TV Lokal (Studi Kasus Surabaya TV)Penulis : Mohammad FaldiDosen Pembimbing I : Surokim, S.Sos., M.Si.Dosen Pembimbing II :
-
ANALISIS ISI IKLAN 40 TAHUN AQUA BERSAMA UNTUK INDONESIAPenulis : Yudhistira RomadhonDosen Pembimbing I : Muhtar Wahyudi, S.Sos., MA.Dosen Pembimbing II :
-
Pola Komunikasi Keluarga Dalam Memotivasi Anak Menghafal Al QuranPenulis : Suwindar PutpitaningsihDosen Pembimbing I : Dewi Quraisyin, S.Pd.I., M.SiDosen Pembimbing II :