Journal Jurusan Ilmu Komunikasi
-
Realitas Kejujuran Masyarakat dalam Iklan L.A Lights di Televisi versi “YANG LAIN BERSANDIWARA, GUE APA ADANYA!”Penulis : Anysa Purnama SariDosen Pembimbing I : Sri Wahyuningsih, S.Sos.,MSiDosen Pembimbing II :Imam Sofyan, S.Sos.,MSi
-
“NASIONALISME INDONESIA DALAM IKLAN KOPI KAPAL API (Analisis Semiotik Terhadap Iklan Audio Visual Kopi Kapal Api Versi Secangkir Semangat Untuk Indonesia)”Penulis : chuswatul hanifahDosen Pembimbing I : Muhtar Wahyudi Oetomo, S.Sos., MA.Dosen Pembimbing II :Tatag Handaka, S.Sos., M.Si
-
PROSES KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI PADA PENDERITA TUNANETRA DI BANGKALANPenulis : DILIANA MEGA SARIDosen Pembimbing I : Dinara Maya Julijanti, S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :Nikmah Suryandari, S.Sos., MSi
-
PROSES KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM PERNIKAHAN KETURUNAN KIAI DAN NON KIAI (STUDI DI KELURAHAN DALPENANG KABUPATEN SAMPANG)Penulis : MUKMIROH NURANIDosen Pembimbing I : NIKMAH SURYANDARI, S.Sos.MSiDosen Pembimbing II :SRI WAHYUNINGSIH, S.Sos.MSi
-
Makna Simbolis Tradisi Upacara Nyadhar Di Sumenep (Study Kasus Tradisi Upacara Nyadhar Di Kebondadap Timur Kecamatan Saronggi).Penulis : R.AJ.EKA DINI NURCAHYADosen Pembimbing I : MUHTAR WAHYUDI, S.Sos.,MADosen Pembimbing II :TATAG HANDAKA, S.Sos.,MSi