Journal Fakultas Ilmu Pendidikan
-
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARANTHINKING ACTIVELY IN SOCIAL CONTEXT(TASC) UNTUK MELATIH KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWAPenulis : ANA NUR AIZZAHDosen Pembimbing I : YUNIN HIDAYATI, S.SI., M.SIDosen Pembimbing II :IRSAD ROSIDI, S.PD., M.PD
-
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ARTIKULASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR KELAS X RPL DI SMK NEGERI 2 BANGKALANPenulis : Sella Ruly PratamiDosen Pembimbing I : Wanda Ramansyah, S.Pd., M.PdDosen Pembimbing II :Muchamad Arif, S.Pd., M.Pd
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISTEM KOMPUTER SISWA KELAS X SMK AL-HIKAMPenulis : ArnawatiDosen Pembimbing I : Puji Rahayu Ningsih, S.Pd.,M.PdDosen Pembimbing II :Muchamad Arif, S.Pd.,M.Pd
-
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBALPenulis : Eka EvrianiDosen Pembimbing I : Mochammad Ahied, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Irsad Rosidi, S. Pd., M. Pd.
-
Pengaruh Model Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Integrated Pendekatan SETS (Science, Environment, Technology and Society) Terhadap self-efficacy siswaPenulis : Lya Azizatum MasfufahDosen Pembimbing I : Laila Khamsatul Muharrami, S. Si., M. SiDosen Pembimbing II :Irsad Rosidi, S.Pd., M.Pd