Journal Fakultas Ilmu Pendidikan
-
Perbandingan Hasil Belajar IPA dengan Penerapan Model Project Based Learning dan Problem Based Learning Kelas IV SDN Bancaran 03 Bangkalan. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FakultPenulis : Siti Maryam UlfaDosen Pembimbing I : Badrud Taman, S.Si., M.PdDosen Pembimbing II :Mujtahidin, S.Pd., M.Pd,
-
Pengaruh Metode Pembelajaran Index Card Match Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN Pejagan 09 Bangkalan. Skripsi. Progam Studi Pendidikan Guru sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, UniversiPenulis : Pindia LindaDosen Pembimbing I : Eva Ari Wahyuni, S.Pd., M.Si,Dosen Pembimbing II :Yunin Hidayati, S.Si., M.Si
-
Efektivitas Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Model Inkuiri Pada Materi Model Perubahan Energi di Kelas IV SDN Bancaran 01 BangkalanPenulis : Nuning Nur YulianiDosen Pembimbing I : Badrud Tamam, S,Si., M.Pd.Dosen Pembimbing II :Fatimatul Munawaroh, S.Si., M.Si
-
Pengaruh Model Probing Prompting Learning Terhadap Sikap Ilmiah Siswa Pada Pembelajaran IPA Kelas V SDN DlangguPenulis : Setyo dini MrihatiniDosen Pembimbing I : Badrud Tamam,S.Si., M.PdDosen Pembimbing II :Fatimatul Munawaroh, S.Si., M.Si
-
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE DALAM MELATIH BERPIKIR KRITIS SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI MEMAHAMI UNSUR INTRINSIK CERITA KELAS V SDN BANCARAN 04 BANGKALANPenulis : INDRA ZUANA DWI MAYASARIDosen Pembimbing I : Sulaiman, S.Pd.,M.PdDosen Pembimbing II :Ira Fatmawati S.S.,M.Pd