Journal Fakultas Ilmu Pendidikan
-
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif dengan Metode Guide Note Taking terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Kelas X RPL di SMK Negeri 2 BangkalanPenulis : Noviyatur RohmahDosen Pembimbing I : Ariesta Kartika Sari, S.Si., M.PdDosen Pembimbing II :Puji Rahayu Ningsih, S.Pd., M.Pd
-
PENGEMBANGAN MEDIA MOLITAR (MONOPOLI PINTAR) PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI PERJUANGAN MELAWAN PENJAJAHAN KELAS 5 UPTD SDN BANYUMASPenulis : EVIE NUR ISNAINIDosen Pembimbing I : Priyono Tri Febrianto, S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :Isna Ida Mardiyana, S.Pd., M.Pd
-
PENGGUNAAN MODEL CPS (CREATIVE PROBLEM SOLVING) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHPenulis : Luthfiah Dwi AndiniDosen Pembimbing I : Mochammad Ahied, S.Si., M.SiDosen Pembimbing II :Ana Yuniasti Retno Wulandari, S.Pd., M.Pd
-
PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN UNITY PADA MATERI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS UNTUK SEKOLAH DASARPenulis : Evi Nur Indah SariDosen Pembimbing I : Wanda Ramansyah, S.Pd., M.PdDosen Pembimbing II :Puji Rahayu Ningsih, S.Pd., M.Pd.
-
Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Dengan Metode Pictorial Riddle Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif SiswaPenulis : Silvia Sandrias DeviDosen Pembimbing I : Fatimatul Munawaroh, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi