Detail Karya Ilmiah
-
Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Dengan Metode Pictorial Riddle Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif SiswaPenulis : Silvia Sandrias DeviDosen Pembimbing I : Fatimatul Munawaroh, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Wiwin Puspita HadiAbstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran guided inquiry dengan metode pictorial riddle terhadap respon siswa. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Berdasarkan penelitian dapat disimpulkan bahwa siswa merespon dengan sangat baik pembelajaran menggunakan model pembelajaran guided inquiry dengan metode pictorial riddle dengan persentase sebesar 88,40% dengan kategori sangat baik.
AbstractionThe purpose of this study was to know the application of guided inquiry learning model by using pictorial riddle method on student's response. Data collection techniques use questionnaire. Based on the research result, it can be concluded that, the Student give a very good response to learning use Experiential learning model by using pictorial riddle method, the percentage value of student response questionnaire is 88,40% that very good.