Daftar Karya Ilmiah
-
PROSES KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI PADA PENDERITA TUNANETRA DI BANGKALANPenulis : DILIANA MEGA SARIDosen Pembimbing I : Dinara Maya Julijanti, S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :Nikmah Suryandari, S.Sos., MSiAbstraksi
ABSTRAKSI PROSES KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI PADA PENDERITA TUNANETRA DI BANGKALAN DILIANA MEGA SARI. 08.05.311.00025, Program studi…
AbstractionABSTRACT PROSES KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI PADA PENDERITA TUNANETRA DI BANGKALAN DILIANA MEGA SARI. 08.05.311.00025, Study Program…
-
“NASIONALISME INDONESIA DALAM IKLAN KOPI KAPAL API (Analisis Semiotik Terhadap Iklan Audio Visual Kopi Kapal Api Versi Secangkir Semangat Untuk Indonesia)”Penulis : chuswatul hanifahDosen Pembimbing I : Muhtar Wahyudi Oetomo, S.Sos., MA.Dosen Pembimbing II :Tatag Handaka, S.Sos., M.SiAbstraksi
ABSTRAK Kopi kapal api adalah produk dari PT. Santos Jaya Abadi yang dalam iklannya berusaha untuk mengangkat dan menampilkan kembali…
AbstractionABSTRACT Kapal api coffee is a product of PT. Santos Jaya Abadi in which its advertisement tries to reappoint and…
-
Realitas Kejujuran Masyarakat dalam Iklan L.A Lights di Televisi versi “YANG LAIN BERSANDIWARA, GUE APA ADANYA!”Penulis : Anysa Purnama SariDosen Pembimbing I : Sri Wahyuningsih, S.Sos.,MSiDosen Pembimbing II :Imam Sofyan, S.Sos.,MSiAbstraksi
ABSTRAK Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Realitas Kejujuran masyarakat dalam iklan L.A Lights di Televisi versi “YANG LAIN…
AbstractionABSTRACT The objective of this research is to the describe the reality of the honesty in L.A Lights advertisement “YANG…