Daftar Karya Ilmiah

  • PERBEDAAN FAKTOR KEPERCAYAAN KONSUMEN OFFLINE DAN ONLINE TERHADAP TOKO ONLINE PADA MAHASISWA FISIB UTM
    Penulis : Devi Slamananda Rofiqoh
    Dosen Pembimbing I : Zainal Abidin, S.Psi., M.Si
    Dosen Pembimbing II :Hera Wahyuni, S.Psi., M.Psi., Psi
    Abstraksi

    Faktor kepercayaan konsumen merupakan hal yang mempengaruhi kesediaan konsumen dalam menerima resiko dari tindakannya maupun pihak lain dengan harapan pihak…

    Abstraction

    the risks of his actions as well as other parties in the hope that party will do as what the…

  • ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN CAMILAN STIK DAUN KELOR UD. BUDI JAYA
    Penulis : SONHAJI
    Dosen Pembimbing I : Ir. Muhammad Fakhry., MP
    Dosen Pembimbing II :Iffan Maflahah, S.TP.,MSi
    Abstraksi

    Keberadaan UKM di negara-negara berkembang saat ini menjadi sektor penting sebagai pusat orientasi perekonomian Preferensi konsumen merupakan konsep pemahaman kepada…

    Abstraction

    The presence of SMEs in developing countries is now becoming an important sector of the economy as the central orientation.…

  • Identitas DIri Dalam Komunikasi Artifaktual Anggota Komunitas Pamekasan Death Metal Sindikat (PDMS)
    Penulis : Slamet Fathor Rosi
    Dosen Pembimbing I : Dr. Yuliana Rahmawati, S.sos, M.Si
    Dosen Pembimbing II :Surokim, S.Sos, M.Si
    Abstraksi

    Slamet Fathor Rosi. NIM. 10.05.3.1.1.00063 2014. Identitas Diri Dalam Komunikasi Artifaktual Anggota Komunitas Pamekasan Death Metal Sindikat (PDMS), dibawah bimbingan…

    Abstraction

    Slamet Fathor Rosi. NIM. 10.05.3.1.1.00063. 2014. The Self Identity In Artifactual Communication Owned By The Members Of Death Metal Syndicate…