Daftar Karya Ilmiah
-
PERBEDAAN FAKTOR KEPERCAYAAN KONSUMEN OFFLINE DAN ONLINE TERHADAP TOKO ONLINE PADA MAHASISWA FISIB UTMPenulis : Devi Slamananda RofiqohDosen Pembimbing I : Zainal Abidin, S.Psi., M.SiDosen Pembimbing II :Hera Wahyuni, S.Psi., M.Psi., PsiAbstraksi
Faktor kepercayaan konsumen merupakan hal yang mempengaruhi kesediaan konsumen dalam menerima resiko dari tindakannya maupun pihak lain dengan harapan pihak…
Abstractionthe risks of his actions as well as other parties in the hope that party will do as what the…
-
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN CAMILAN STIK DAUN KELOR UD. BUDI JAYAPenulis : SONHAJIDosen Pembimbing I : Ir. Muhammad Fakhry., MPDosen Pembimbing II :Iffan Maflahah, S.TP.,MSiAbstraksi
Keberadaan UKM di negara-negara berkembang saat ini menjadi sektor penting sebagai pusat orientasi perekonomian Preferensi konsumen merupakan konsep pemahaman kepada…
AbstractionThe presence of SMEs in developing countries is now becoming an important sector of the economy as the central orientation.…
-
Identitas DIri Dalam Komunikasi Artifaktual Anggota Komunitas Pamekasan Death Metal Sindikat (PDMS)Penulis : Slamet Fathor RosiDosen Pembimbing I : Dr. Yuliana Rahmawati, S.sos, M.SiDosen Pembimbing II :Surokim, S.Sos, M.SiAbstraksi
Slamet Fathor Rosi. NIM. 10.05.3.1.1.00063 2014. Identitas Diri Dalam Komunikasi Artifaktual Anggota Komunitas Pamekasan Death Metal Sindikat (PDMS), dibawah bimbingan…
AbstractionSlamet Fathor Rosi. NIM. 10.05.3.1.1.00063. 2014. The Self Identity In Artifactual Communication Owned By The Members Of Death Metal Syndicate…