Daftar Karya Ilmiah
-
PEMETAAN IMAGE KONSUMEN TERHADAP PRODUK WHITE COFFEE DI HYPERMART BANGKALANPenulis : Umar KhasanDosen Pembimbing I : Dr. Elys Fauziah, SP., MPDosen Pembimbing II :Novi Diana B. Tamami, SP., MPAbstraksi
Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi proses keputusan pembelian, menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian dan peta image konsumen terhadap produk kopi…
AbstractionThe Goals of this research are to identify the purchase decision process, analyze factors affect to purchase and map consumers…
-
ANALISIS NILAI TAMBAH INDUSTRI OLAHAN JAGUNG DI DESA BENANGKAH KECAMATAN BURNEH KABUPATEN BANGKALANPenulis : ricky yoni adi wibowoDosen Pembimbing I : Millatul Ulya, S.TP., MTDosen Pembimbing II :Iffan Maflahah, S.TP., M.SiAbstraksi
ABSTRAK Nilai tambah adalah pertambahan nilai yang terjadi karena suatu komoditi mengalami proses pengolahan, pengangkutan dan penyimpanan dalam suatu proses…
AbstractionABSTRACT Value added is the value that occurs as a commodity to undergo processing, transport and storage in a production…
-
A STUDY OF PERSUASION STRATEGY IN BAN KI MOON’S POLITICAL SPEECHPenulis : Ahmad SolehDosen Pembimbing I : Diah Ikawati A, S.S, M.PdDosen Pembimbing II :Dr. Masduki, M.PdAbstraksiAbstraction
ABSTRACT Soleh, Ahmad. 10.05.1.1.1.00026 2014. “A Study of Persuasion Strategy in Ban Ki Moon’s Political Speech” Thesis, English Study Program…