Daftar Karya Ilmiah
-
IMPLEMENTASI MODIFIED GRAMMATICAL EVOLUTION UNTUK PEMBUATAN LEVEL YANG DINAMIS PADA GAME PLATFORMER SUPER TUXPenulis : Doffy Oktaviano MutikDosen Pembimbing I : Yonathan Ferry H., S.T., M.IT.Dosen Pembimbing II :Cucun Very A., S.T., M.T.Abstraksi
Game pada umumnya bervariasi dan memiliki karakteristik yang berbeda – beda. Jenis game yang sering dijumpai adalah game bertipe platformer.…
AbstractionGames in general are varied and have different characteristics. A common type of game is a platformer type game. Level…
-
Implementasi Algoritma Genetika dan Lindenmayer System untuk Pembuatan Tanaman Cabai pada Game Pemeliharaan TanamanPenulis : Agus PriyonoDosen Pembimbing I : Yonathan Ferry H., ST., M.IT.Dosen Pembimbing II :Cucun Very Angkoso, ST., MT.Abstraksi
Game merupakan aplikasi yang digunakan sebagai media hiburan atau pembelajaran. Dalam membuat suatu permainan diperlukan Asset. Asset merupakan bahan yang…
AbstractionGame is an application that is used as a medium of entertainment or learning. In the making game, game Asset…
-
IMPLEMENTASI AGENT-BASED DUNGEON GROWING UNTUK PEMBUATAN PETA DAN GENETIC ALGORITHM UNTUK MENEMUKAN SOLUSI TERBAIK PADA GAME ROGUELIKEPenulis : Tanzilal Rizky MubarokaDosen Pembimbing I : Yonathan Ferry H., ST., M.IT.Dosen Pembimbing II :Cucun Very Angkoso, ST., MT.Abstraksi
Game sekarang ini sudah tidak asing bagi kebanyakan orang dan telah ada di banyak perangkat mulai dari komputer, console maupun…
AbstractionGames today are familiar to most people and has existed in many devices such as computers, consoles and smartphones. There…