Journal Jurusan Manajemen
-
PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE MEREK NOKIA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA)Penulis : BUDI KUSUMA WARDANADosen Pembimbing I : Dr. Nurita Andriani, Ir., MM.Dosen Pembimbing II :Fathor AS, SE., MM.
-
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KONSUMEN ES KRIM WALL’S DI BANGKALAN )Penulis : Sutrisno Nur HidayatDosen Pembimbing I : Drs. Mohamad Tambrin, MMDosen Pembimbing II :Fathor AS,SE., MM
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (perserp) tbk Cabang BangkalanPenulis : Eky Fitria RizkyDosen Pembimbing I : Dr. Drs. Ec. Muh Syarif. M.SiDosen Pembimbing II :Fathor AS. SE. MM
-
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FLASHDISK MEREK TOSHIBA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA)Penulis : FARHIS ANGGARADosen Pembimbing I : Bambang Setiyo Pambudi, S.E., MM.Dosen Pembimbing II :Fathor AS, SE., MM.
-
PENGARUH EARNING PER SHARE, NET PROFIT MARGIN, DEBT TO ASSET RATIO DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF & KOMPONENNYA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2007-2011Penulis : DEVI KURNIAWATIDosen Pembimbing I : R. Gatot Heru Pranjoto, S.E., MMDosen Pembimbing II :Prasetyo Nugroho, S.pi., MM