Journal Jurusan Manajemen
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU CAIR INDOMILK (Studi Pada Konsumen Swalayan Tom & Jerry Bangkalan)Penulis : Bany AzharDosen Pembimbing I : dr.drs.Ec.H.Muh.Syarif,MsiDosen Pembimbing II :Hadi Purnomo, SE., MM
-
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENYEDAP RASA MASAKO (Studi pada Ibu-ibu Kecamatan Robatal Sampang)Penulis : SUHARDosen Pembimbing I : Dr.Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.SiDosen Pembimbing II :Nirma Kurriwati, SP., M.Si
-
PENGARUH UNSUR - UNSUR KOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BANGKALANPenulis : MiftahurrahmanDosen Pembimbing I : Dr. Muhammad Alkirom Wildan, S.E.,M.SiDosen Pembimbing II :Helmi Buyung Aulia S, ST.,S.E.,MM.MT
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PETIS IKAN TUNA H.DIYA SAMPANG (STUDI PADA MASYARAKAT KELURAHAN BANYUANYAR KABUPATEN SAMPANG)Penulis : NUR FADILAHDosen Pembimbing I : Dr.H.Pribanus Wantara,Drs.,MMDosen Pembimbing II :Yustina Chrismardani,S.Si.,MM
-
PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL PADA KONSUMEN PASAR MANYAR SURABAYAPenulis : sahidDosen Pembimbing I : Drs. muhamad tambrin. MMDosen Pembimbing II :Hadi Purnomo, SE., MM