Journal Jurusan Manajemen
-
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR KAS KAMAL BANGKALAN. (Studi Pada Karyawan Universitas Trunojoyo Madura)Penulis : MOH LUTHFIDosen Pembimbing I : Dr. H. Muh. Syarif S.E., MSiDosen Pembimbing II :Nirma Kurriwati SP., M.Si
-
ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANGKALANPenulis : Taufik Nur HidayatDosen Pembimbing I : Pribanus WantaraDosen Pembimbing II :Fathor AS
-
Pengaruh Efektifitas Kerja Manajemen Sumber Daya Manusia Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Kantor Cabang Bank Mandiri Kabupaten PamekasanPenulis : R Ayu Dini MassitaDosen Pembimbing I : Dra. Hj. Anugrahini Irawati, MMDosen Pembimbing II :Faidal SE., MM
-
analisis kinerja keuangan KP-RI EKA KARSA di tinjau dari aspek perputaran piutang, periode pengumpulan piutang, perputaran kas dan profitabilitasPenulis : achmad sulaimanDosen Pembimbing I : Dr. Chairul Anam SE, MKesDosen Pembimbing II :Purnamawati SE,MSi
-
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Sentra "Mutiara Batik" Pamekasan)Penulis : DEVI KAMALIADosen Pembimbing I : Drs. MOHAMMAD TAMBRIN, MM.Dosen Pembimbing II :YUSTINA CHRISMARDANI, S.Si., MM.