Journal Jurusan Manajemen
-
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Pada Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura)Penulis : DUMAIRIDosen Pembimbing I : Fathor AS,SE.,MMDosen Pembimbing II :Fudhi Prasetya mada, SE.,MM
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMIPenulis : WULANDARIDosen Pembimbing I : Dr. H. Pribanus Wantara, Drs., MM.Dosen Pembimbing II :Yudhi Prasetya Mada, SE, MM
-
Analisis Perbandingan Biaya Leasing Dan Hutang Jangka Panjang Untuk Pengadaan aktiva Tetap Terhadap PT. Dua Putri Kedaton PamekasanPenulis : Eko YuliansyahDosen Pembimbing I : R. Gatot Heru pranjoto, S.E.,M.SDosen Pembimbing II :Purnamawati, S.E.,M.Si.
-
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Batik Malabis di Kecamatan KamalPenulis : ELISTIYANIDosen Pembimbing I : Dr. H. Pribanus Wantara, Drs. MMDosen Pembimbing II :Hadi Purnomo, SE, MM.
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TANJUNG BUMI (Studi pada Toko Batik Hj. Rohmi)Penulis : ROHMANDosen Pembimbing I : Dr. H Pribanus Wantara, Drs., MMDosen Pembimbing II :Dr. Ir Nurita Andriani, MM