Journal Jurusan Pendidikan Ipa
-
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) Berbasis Open Ended Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis SiswaPenulis : Rizqiyatul MustamirohDosen Pembimbing I : Yunin Hidayati, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.Si., M.Pd.
-
PENGARUH MODEL PEER MEDIATED INSTRUCTION AND INTERVENTION (PMII) TIPE CLASS WIDE PEER TUTORING (CWPT) TERHADAP HASIL BELAJARPenulis : Riskiana Laila RomadhaniDosen Pembimbing I : Mochammad Ahied, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Irsyad Rosidi, S.Pd., M.Pd.
-
PENGARUH PENGGUNAAN LAB RIIL DAN LAB VIRTUIL (PhET) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MEMORIPenulis : HASUNA NOIFA FENIADosen Pembimbing I : LAILA KHAMSATUL MUHARRAMI, S.Si., M.S.i.Dosen Pembimbing II :ANA YUNIASTI RETNO WULANDARI, S.Pd., M.Pd.
-
Pengaruh Model Pembelajaran SAVI dengan Bantuan Media Algodoo terhadap Hasil Belajar SiswaPenulis : Moch Imam BahrudinDosen Pembimbing I : Mochammad Ahied, S.Si., M.SiDosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.Si., M.Pd
-
Pengembangan Komik Sains Berbasis Problem Based Learning Sebagai Bahan Ajar Materi Tekanan ZatPenulis : Diyah Nur RahmawatiDosen Pembimbing I : Yunin Hidayati, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Ana Yuniasti Retno Wulandari, S.Pd., M.Pd