Journal Jurusan Pgsd
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLIS (Children Learning In Science) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV UPTD SDN TANJUNG JATI 1Penulis : Ali Hamengku Sri Alam KamuktenDosen Pembimbing I : Mohammad Edy Nurtamam, S.Pd., M.SiDosen Pembimbing II :Rika Wulandari, S.Pd., M.Pd
-
PENGARUH PEMBELAJARAN CIRC(COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS V UPT SDN REJOSO 01 BINANGUNPenulis : Sanidatul 'AsirohDosen Pembimbing I : Mohammad Edy Nurtamam, S.Pd., M.SiDosen Pembimbing II :Rika Wulandari, S.Pd., M.Pd
-
PENGARUH MODEL OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI PENYAJIAN DATA KELAS V DI UPTD SD NEGERI 1 NGEPUNG PATIANROWOPenulis : Beta Mayang PebrianaDosen Pembimbing I : Moh. Edy Nurtamam, S.Pd.,M.SiDosen Pembimbing II :Rika Wulandari, S.Pd.,M.Pd
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP LITERASI SAINS DAN BERFIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN IPAPenulis : LAILATUR ROHMAH DIYANTIDosen Pembimbing I : ANDIKA ADINANDA SISWOYO, S.Pd., M.Pd.Dosen Pembimbing II :MAHMUD, S.IP., M.SI.
-
Pengaruh Model Means Ends Analysis Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV UPTD SDN Tengket 2 Kecamatan ArosbayaPenulis : NovianaDosen Pembimbing I : Moh. Edy Nurtamam, S.Pd., M.Si.Dosen Pembimbing II :Fachrur Rozie, S.Pd., M.Pd.