Journal Fakultas Ilmu Pendidikan
-
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Pendekatan VCT (value clarification technique) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sistem Komputer Kelas X RPL di SMKN 1 KamalPenulis : Rahma Triatama MDosen Pembimbing I : Puji Rahayu Ningsih., S.Pd.,M.Pd.Dosen Pembimbing II :Muchamad Arif.,S.Pd.,M.Pd
-
ANALISIS PEMECAHAN MASALAH BERDASARKAN LANGKAH-LANGKAH POLYA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA KELAS X TKJ PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASARPenulis : RafaurrafikDosen Pembimbing I : Puji Rahayu Ningsih, S.Pd., M.Pd.Dosen Pembimbing II :Muchamad Arif, S.Pd., M.Pd
-
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS IV DI SDN DALPENANG 1 SAMPANGPenulis : SITI MAHMUDAHDosen Pembimbing I : YUNIN HIDAYATI, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :MAHMUD, S.IP., M.Si.
-
PENGARUH MEDIA VIDEO ANIMASI PROSES TERJADINYA HUJAN TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 BANGKALAN TAHUN AJARAN 2018/2019Penulis : Moh Hasbi Ash ShiddiqiDosen Pembimbing I : Sulaiman, S.Pd., M.Pd.Dosen Pembimbing II :Abdul Rosid, S.Pd., M.Pd.
-
PENGEMBANGAN MEDIA BOX RUMAH DONGENG PADA MATERI DONGENG KELAS III PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SDN LUKREJOPenulis : sylva purbiantiDosen Pembimbing I : Sulaiman, S.Pd., M.Pd.Dosen Pembimbing II :Rika Wulandari, S.Pd., M.Pd.