Journal Fakultas Ilmu Pendidikan
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDE INQUIRY DENGAN MULTI REPRESENTASI (GIMuR) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X TKJ MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASARPenulis : Fitria ZulfaDosen Pembimbing I : Ariesta Kartika Sari, S.Si., M.Pd.Dosen Pembimbing II :Wanda Ramansyah, S.Pd., M.Pd.
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VCT BERBANTUAN DONGENG BERBASIS KEARIFAN LOKAL MADURA TERHADAP CIVIC DISPOSITION SISWA PADA MATA PELAJARAN PKn KELAS III UPTD SDN KAMAL 2 KAB. BANGKALANPenulis : Rahma Syaafi Ponari PutriDosen Pembimbing I : Mujtahidin S.Pd., M.PdDosen Pembimbing II :Mahmud, S.IP, M.Si
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SMP PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIAPenulis : SUCI RACHMAWATIDosen Pembimbing I : MOCHAMMAD AHIED S.Si., M.SiDosen Pembimbing II :WIWIN PUSPITA HADI S.Si., M.Pd
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS PENDEKATAN SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY AND SOCIETY) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWAPenulis : Mohammad ArisDosen Pembimbing I : Fatimatul Munawaroh, S.Si., M.SiDosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.si., M.Pd
-
KEPERCAYAAN DIRI ANAK DI LINGKUNGAN PABRIK GULA DJOMBANG BARU DITINJAU DARI POLA ASUH PERMISIF ORANG TUAPenulis : Ahmad Adam MaulanaDosen Pembimbing I : Titin Faridatun Nisa’, S.Pd., M.PdDosen Pembimbing II :Dewi Mayangsari, S.Psi., M.Psi