Journal Fakultas Keislaman
-
PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP PENINGKATAN CUSTOMER TRUST PADA PEMBIAYAAN UMKM DI BPRS BHAKTI SUMEKARPenulis : AUFIL KAILIL FIRDAUSIDosen Pembimbing I : Dony Burhan Noor Hasan, Lc. MADosen Pembimbing II :
-
Analisis Kinerja Bank Muamalat Indonesia Menggunakan Pendekatan Sharia Maqashid Index (SMI) Periode 2011-2015Penulis : Sajidah Ummu AfinahDosen Pembimbing I : Lailatul Qadariyah, S.HI., M.EIDosen Pembimbing II :-
-
TINJAUAN EKONOMI ISLAM TERHADAP KENAIKAN TARIF PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP) KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017Penulis : Samsul ArifinDosen Pembimbing I : Lailatul Qadariyah, S.HI., M.EDosen Pembimbing II :-
-
Analisis Pengambilan Keputusan Masyarakat dalam Berbelanja di Pasar Modern (Studi Kasus Minimarket BAsmalah Sidogiri Lenteng)Penulis : Ika Ibriza MaulidiyaDosen Pembimbing I : Dony Burhan Noor Hasan, Lc,. MADosen Pembimbing II :-
-
EFEKTIVITAS PELATIHAN DAN PENGAWASAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA UMKM SEBAGAI MUD}A>RIB (Studi Kasus pada Pembiayaan Mud}a>rabah Ternak Kambing BTM Sang Surya Pamekasan)Penulis : Ach. ZainiDosen Pembimbing I : Dony Burhan Noor Hasan, Lc., MHDosen Pembimbing II :-