Journal Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya
-
REPRESENTASI NILAI-NILAI BUDAYA LOKAL KOREA MELALUI MEDIA FILM (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce Tentang Nilai-nilai Budaya Lokal Korea Dalam Lingkungan Kerajaan Pada Film Seri Princess HourPenulis : Delfriska Novawati PanjaitanDosen Pembimbing I : Netty Dyah K, S.Sos., M.Med.KomDosen Pembimbing II :Dewi Quraisyin, S.Pdi., M.Si
-
KONSTRUKSI TRADISI MUSLIM SURABAYA MELALUI ISI SIARAN LOKAL TV9 SURABAYAPenulis : Bravo Jaya Pramono SinagaDosen Pembimbing I : Surokim, S.Sos., M.Si.Dosen Pembimbing II :Dessy Trisilowaty, S.Sos., M. Si.
-
Realitas Kejujuran Masyarakat dalam Iklan L.A Lights di Televisi versi “YANG LAIN BERSANDIWARA, GUE APA ADANYA!”Penulis : Anysa Purnama SariDosen Pembimbing I : Sri Wahyuningsih, S.Sos.,MSiDosen Pembimbing II :Imam Sofyan, S.Sos.,MSi
-
“NASIONALISME INDONESIA DALAM IKLAN KOPI KAPAL API (Analisis Semiotik Terhadap Iklan Audio Visual Kopi Kapal Api Versi Secangkir Semangat Untuk Indonesia)”Penulis : chuswatul hanifahDosen Pembimbing I : Muhtar Wahyudi Oetomo, S.Sos., MA.Dosen Pembimbing II :Tatag Handaka, S.Sos., M.Si
-
PROSES KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI PADA PENDERITA TUNANETRA DI BANGKALANPenulis : DILIANA MEGA SARIDosen Pembimbing I : Dinara Maya Julijanti, S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :Nikmah Suryandari, S.Sos., MSi