Journal Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
-
PENGARUH PROFITABILITAS LEVERAGE DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)Penulis : Muhammad ZainuriDosen Pembimbing I : Dr. Tarjo, S.E., M.Si., CFEDosen Pembimbing II :Yudhanta Sambharakreshna, S.E., M. Si., Ak., CA
-
PERLAKUAN AKUNTANSI TERHADAP DANA TABARRU’ BERDASARKAN PSAK 108 DI PT. ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA 1967 CABANG SYARIAH SURABAYA.Penulis : EKA SUSILA PUTRI RAHAYUDosen Pembimbing I : ROBIATUL AULIYAH , S.E , M.SADosen Pembimbing II :ANIS WULANDARI , S.E , M.SA , AK
-
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER TRISAKTI PAMEKASANPenulis : M.GHUFRON HASANIDosen Pembimbing I : Dr.Ir. Nurita Andriani., MMDosen Pembimbing II :Hadi Purnomo, S.E., MM
-
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA BEAT (STUDI PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN LAMONGAN KABUPATEN LAMONGAN)Penulis : Budi PrasetiyoDosen Pembimbing I : Bambang Setiyo Pambudi, SE., M.M.Dosen Pembimbing II :Hadi Purnomo, SE., M.M.
-
Pengaruh PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA MEREK BEAT (Studi Pada Dealer Surya Agung Motor Kota Bangkalan )”Penulis : YONI FATHURRAHMANDosen Pembimbing I : Dr. Mohammad Arif., SE., MMDosen Pembimbing II :Dr. Mohammad Arif., SE., MM