Journal Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
-
PENGARUH IKLAN PASTA GIGI CIPTADENT MAXI 12 DI MEDIA TELEVISI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIANPenulis : BUNGA LIQUITA PURNAMASARIDosen Pembimbing I : NIRNMA KURRIWATI, SP.,MsiDosen Pembimbing II :HADI PURNOMO, S.E.,MM
-
ANALISIS KINERJA KEUANGAN UKM SEBELUM DAN SESUDAH SAK ETAPPenulis : ANANG FEPRI PRATAMADosen Pembimbing I : Dr. BAMBANG HARYADI,S.E.,M.Si.,Ak.,CADosen Pembimbing II :ADI DARMAWAN ERVANTO, S.E.,Ak.,MA.,CPA
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PERILAKU KELOMPOK SATPAM PT.MARINA SRI HARTA UNIT UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURAPenulis : SyaifullahDosen Pembimbing I : Dr.H.Moh.Alkirom Wildan.,MMDosen Pembimbing II :Faidal SE.MM
-
ANALISIS WORKING CAPITAL TO TOTAL ASSET (WCTA), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), INVENTORY TURN OVER (ITO), DAN TOTAL ASSET TURN OVER (TATO) TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (studi empiris pada perusahaaPenulis : ENDANG FERIANIDosen Pembimbing I : H. Mohamad Djasuli, SE.,M.Si.,QIADosen Pembimbing II :Gita Arasy Harwida, SE.,MTax.,Ak.,QIA.,CA
-
Penerapan Strategi Bersaing dalam Peningkatan Pangsa Pasar pada Industri Rumahan (Studi Kasus Pada Industri Rumahan Milik Ibu Hatimah Di. Kec. Proppo Kab. Pamekasan)Penulis : MOH. TAUFIK ISMAILDosen Pembimbing I : Dr. H. Pribanus Wantara, Drs,. MMDosen Pembimbing II :Suyono, S.E., M.S.M