Daftar Karya Ilmiah
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG PERUSAHAAN MELAKUKAN REVALUASI ASET TETAP (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018)Penulis : Radha Fitria SariDosen Pembimbing I : Anita Carolina, S.E.,M.Bus Adv.,Ak.,QIA.,CADosen Pembimbing II :Abstraksi
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh leverage, firm size, fixed asset intensity, likuiditas, arus kas operasi dan market to…
AbstractionThe purpose of this study was to determine the effect of leverage, firm size, fixed asset intensity, liquidity, operating cash…
-
PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WAHANA BAHARI JEPARA OURLAND PARKPenulis : Teguh Ali WahyudiDosen Pembimbing I : Hadi Purnomo, S.E., M.M.Dosen Pembimbing II :Prasetyo Nugroho, S.Pi., M.M.Abstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan media sosial dan promosi penjualan terhadap keputusan berkunjung (studi kasus di wahana bahari…
AbstractionThis study discusses social media and sales promotions on visit decisions (case studies in the Jepara Ourlan Park maritime rides).…
-
Strategi Branding J&T Express Dalam Proses Penguasaan Pasar Jasa Ekspedisi (Analisis Strategi Branding Pada J&T Express Gresik LATUBOPenulis : Ardi ParwitoDosen Pembimbing I : Imam Sofyan., S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :Abstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara penerapan strategi branding J&T Express Gresik LATUBO dalam Proses Penguasaan Pasar Jasa Ekspedisi agar…
AbstractionThis research uses descriptive qualitative method that is descriptive of branding strategies. The object of the research is J&T Express…