Daftar Karya Ilmiah
-
GAME EDUKASI MATEMATIKA SEKOLAH DASAR KELAS 3 DENGAN MENGGUNAKAN METODE ADAPTIVE LEARNINGPenulis : CIRA MULDAYAZISDosen Pembimbing I : ARIK KURNIAWATI,ST.,MT.Dosen Pembimbing II :ANDHARINI DWI CAHYANI,S.Kom.,M.Kom.Abstraksi
Pengembangan media pembelajaran interaktif dengan pola pendidikan game dapat meningkatkan motivasi belajar siswa. Game berbasis flash "Game Edukasi Matematika Sekolah…
AbstractionDevelopment of interactive learning media education pattern games can improve students' motivation. Flash -based games "Games Education Elementary School Mathematics…
-
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMINATAN SISWA BARU SMA MENGGUNAKAN METODE ORESTEPenulis : RIO RENDY BATUBARADosen Pembimbing I : ANDHARINI DWI CAHYANI,S.KOM.,M.KOMDosen Pembimbing II :FIKA HASTARITA RACHMAN,ST.,M.ENGAbstraksi
Berkembang pesatnya kemajuan teknologi saat ini sangat berpengaruh juga dalam dunia pendidikan. Karena perkembangan teknologi tersebut, maka dibutuhkan para generasi…
AbstractionRapid growth of today's technological advances are also very influential in the world of education . Since the development of…
-
ANALISIS RANTAI NILAI DAN STAKEHOLDER ENGAGEMENT SEBAGAI PERUMUSAN STRATEGI PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF SUBSEKTOR KERAJINAN BANGKALANPenulis : Siti Muhimatul KhoirohDosen Pembimbing I : Fitri Agustina ST., MT.Dosen Pembimbing II :Nachnul Anshori ST., MT.Abstraksi
Abstrak Tuntutan perekonomian di era sekarang ini mengharuskan setiap orang ataupun perusahaan berfikir kreatif dan efisien untuk mempertahankan eksistensinya dalam…
AbstractionAbstract Demands of the economy in this era requires any person or company to think creatively and efficiently to maintain…