Daftar Karya Ilmiah

  • GAME EDUKASI MATEMATIKA SEKOLAH DASAR KELAS 3 DENGAN MENGGUNAKAN METODE ADAPTIVE LEARNING
    Penulis : CIRA MULDAYAZIS
    Dosen Pembimbing I : ARIK KURNIAWATI,ST.,MT.
    Dosen Pembimbing II :ANDHARINI DWI CAHYANI,S.Kom.,M.Kom.
    Abstraksi

    Pengembangan media pembelajaran interaktif dengan pola pendidikan game dapat meningkatkan motivasi belajar siswa. Game berbasis flash "Game Edukasi Matematika Sekolah…

    Abstraction

    Development of interactive learning media education pattern games can improve students' motivation. Flash -based games "Games Education Elementary School Mathematics…

  • SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMINATAN SISWA BARU SMA MENGGUNAKAN METODE ORESTE
    Penulis : RIO RENDY BATUBARA
    Dosen Pembimbing I : ANDHARINI DWI CAHYANI,S.KOM.,M.KOM
    Dosen Pembimbing II :FIKA HASTARITA RACHMAN,ST.,M.ENG
    Abstraksi

    Berkembang pesatnya kemajuan teknologi saat ini sangat berpengaruh juga dalam dunia pendidikan. Karena perkembangan teknologi tersebut, maka dibutuhkan para generasi…

    Abstraction

    Rapid growth of today's technological advances are also very influential in the world of education . Since the development of…

  • ANALISIS RANTAI NILAI DAN STAKEHOLDER ENGAGEMENT SEBAGAI PERUMUSAN STRATEGI PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF SUBSEKTOR KERAJINAN BANGKALAN
    Penulis : Siti Muhimatul Khoiroh
    Dosen Pembimbing I : Fitri Agustina ST., MT.
    Dosen Pembimbing II :Nachnul Anshori ST., MT.
    Abstraksi

    Abstrak Tuntutan perekonomian di era sekarang ini mengharuskan setiap orang ataupun perusahaan berfikir kreatif dan efisien untuk mempertahankan eksistensinya dalam…

    Abstraction

    Abstract Demands of the economy in this era requires any person or company to think creatively and efficiently to maintain…