Daftar Karya Ilmiah
-
PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK SISTEM IN-APP PURCHASE PADA GAME HEROES OF SURABAYAPenulis : Ahmad UbaidillahDosen Pembimbing I : Cucun Very Angkoso, ST., MT.Dosen Pembimbing II :Ari Kusumaningsih, ST., MT.Abstraksi
Pada perkembangan nya, pemain mobile game bertambah banyak, sebagian dari mereka rela membeli premium item di dalam game yang mereka…
AbstractionIn this era, mobile game players grow so fast, some of them are willing to buy premium items in the…
-
PERBANDINGAN METODE EKSPERIMEN DAN METODE DEMONSTRASI PADA MATA PELAJARAN IPA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS III SDN KAMAL 2 BANGKALANPenulis : FATIMATUS SEHROHDosen Pembimbing I : Eva Ari Wahyuni, S.Pd., M.SiDosen Pembimbing II :Fatimatul Munawaroh, S.Si., M.SiAbstraksi
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan antara metode eksperimen dan metode demonstrasi pada pembelajaran IPA materi “gerak benda” yang…
AbstractionABSTRACT The aimof this research is of determine the difference between eksperimental and demonstration method in science lesson on “Object…
-
Perencanaan Komunikasi Pemasaran Dalam Positioning Bank Sampah Bersih Mandiri di Perumnas KamalPenulis : Tubagus Satria WibisanaDosen Pembimbing I : Dewi Quraisyin, S.Pd.I., M.Si.Dosen Pembimbing II :Abstraksi
Penelitian dengan judul “PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM POSITIONING BANK SAMPAH BERSIH MANDIRI DI PERUMNAS KAMAL” adalah penelitian deskriprif kualitatif yang…
AbstractionA research title "Marketing Communications Planning Model in Positioning of “Bank Sampah Bersih Mandiri” at Perumnas Kamal " is descriptive…