Daftar Karya Ilmiah
-
REPRESENTASI MASKULINITAS PADA IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotika Iklan L-Men Gain Mass Versi Kenny Auztin)Penulis : Aditya Eka Bimantara AryamandaDosen Pembimbing I : Imam Sofyan S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :Abstraksi
ABSTRAK Iklan merupakan bentuk tayangan audio visual yang tujuannya menginformasikan produk, baik berupa barang maupun jasa. L-Men adalah suatu produk…
AbstractionABSTRAK Advertisment is a presentation of audio visual from both commodity goods and service. L-Men is a high protein milk…
-
Tour Guide Dalam Komunikasi Pemasaran Taman Wisata Alam Kawah IjenPenulis : Agung PrasetyoDosen Pembimbing I : Dewi Quraiysin, S.Pd.I., M.SiDosen Pembimbing II :Abstraksi
Kabupaten Banyuwangi merupakan Kabupaten dengan tujuan wisata, hal ini ditunjukan dengan keragaman objek wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Banyuwangi, antara…
AbstractionBanyuwangi is a Regency with tourist destination, this is indicated with a diversity of tourism object owned by Banyuwangi Regency,…
-
Feminisme Multikultural Dalam Film SuffragettePenulis : Hery AmariansyahDosen Pembimbing I : Dessy Trisilowaty, S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :Abstraksi
ABSTRAK Film adalah salah satu media massa dengan kelebihan sebagai komunikasi audio-visual yang dikemas pesan verbal dan non-verbal yang menarik,…
AbstractionABSTRACT Film is one of mass media with excess as a visual audio communication which packed interesting verbal and non-verbal…