Daftar Karya Ilmiah

  • REPRESENTASI MASKULINITAS PADA IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotika Iklan L-Men Gain Mass Versi Kenny Auztin)
    Penulis : Aditya Eka Bimantara Aryamanda
    Dosen Pembimbing I : Imam Sofyan S.Sos., M.Si
    Dosen Pembimbing II :
    Abstraksi

    ABSTRAK Iklan merupakan bentuk tayangan audio visual yang tujuannya menginformasikan produk, baik berupa barang maupun jasa. L-Men adalah suatu produk…

    Abstraction

    ABSTRAK Advertisment is a presentation of audio visual from both commodity goods and service. L-Men is a high protein milk…

  • Tour Guide Dalam Komunikasi Pemasaran Taman Wisata Alam Kawah Ijen
    Penulis : Agung Prasetyo
    Dosen Pembimbing I : Dewi Quraiysin, S.Pd.I., M.Si
    Dosen Pembimbing II :
    Abstraksi

    Kabupaten Banyuwangi merupakan Kabupaten dengan tujuan wisata, hal ini ditunjukan dengan keragaman objek wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Banyuwangi, antara…

    Abstraction

    Banyuwangi is a Regency with tourist destination, this is indicated with a diversity of tourism object owned by Banyuwangi Regency,…

  • Feminisme Multikultural Dalam Film Suffragette
    Penulis : Hery Amariansyah
    Dosen Pembimbing I : Dessy Trisilowaty, S.Sos., M.Si
    Dosen Pembimbing II :
    Abstraksi

    ABSTRAK Film adalah salah satu media massa dengan kelebihan sebagai komunikasi audio-visual yang dikemas pesan verbal dan non-verbal yang menarik,…

    Abstraction

    ABSTRACT Film is one of mass media with excess as a visual audio communication which packed interesting verbal and non-verbal…