Daftar Karya Ilmiah
-
PENGEMBANGAN APLIKASI BOT MESSENGER MENGGUNAKAN ALGORITMA BOYER-MOORE UNTUK INFORMASI AKADEMIK PENDIDIKAN INFORMATIKAPenulis : Adeb NizhomyDosen Pembimbing I : Medika Risnasari, S.ST., M.T.Dosen Pembimbing II :Muhammad Afif Effindi, S.Kom., M.TAbstraksi
Dalam perkuliahan, layanan informasi sangat dibutuhkan dalam menunjang kebutuhan mahasiswa untuk mendapatkan informasi yang berkaitan dengan perkuliahannya, seperti jadwal kuliah,…
AbstractionIn lectures, information services are needed to support the needs of students to get information related to their lectures, such…
-
STUDI TENTANG KOMPETENSI PEDAGOGIK MAHASISWA S1 PENDIDIKAN INFORMATIKA DALAM KEGIATAN PRAKTIK LAPANGAN PERSEKOLAHAN II (PLP II) (STUDI MULTI SITUS SMKN 2 DAN SMKN 3 BANGKALAN)Penulis : Tatik HidayahDosen Pembimbing I : Wanda Ramansyah, S.Pd., M.Pd.Dosen Pembimbing II :Etistika Yuni Wijaya, S.Pd., M.Pd.Abstraksi
Praktik Lapangan Persekolahan II (PLP II) wajib diikuti oleh mahasiswa jurusan kependidikan termasuk Jurusan Pendidikan Informatika. Tujuan penelitian ini adalah…
AbstractionField School II (PLP II) practice must be followed by students majoring in education including the Department of Informatics Education…
-
Analisis Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Impulsif dan Reflektif pada Materi Prinsip Tata Letak Desain Grafis (Studi Kasus Siswa Kelas X TKJ-A di SMKS Al Muhajirin Arosbaya)Penulis : Dwi Kurniawati Nurani IchsaniDosen Pembimbing I : Muchamad Arif, S.Pd., M.Pd.Dosen Pembimbing II :Prita Dellia, S.Kom., M.Kom.Abstraksi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Impulsif dan Reflektif pada Materi…
AbstractionThe purpose of this study was to determine the level of Creative Thinking Ability of Students in terms of Impulsive…