Journal Jurusan Ilmu Komunikasi
-
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS HE’EH JEK NGANJUK (Studi Deskriptif Dalam Upaya Pembentukan Brand Awareness Pada Masyarakat Lokal Nganjuk)Penulis : Arga Febryan AriefDosen Pembimbing I : Imam Sofyan, S.Sos., M.Si.Dosen Pembimbing II :Qoniah Nur Wijayani
-
Strategi Marketing Public Relations Radio Mahkota 90.5 FM Babat Untuk Menarik Minat Pemasang IklanPenulis : Linda AnggraeniDosen Pembimbing I : Imam Sofyan, S.sos.,M.si.Dosen Pembimbing II :Qoniah Nur Wijayanti, S.ikom.,M.ikom
-
Gaya Komunikasi Storyteller (Studi pada Pegiat "Dunia Imajinasi" Bojonegoro dalam Menyampaikan Pesan Cerita Melalui DOngeng dan PantomimPenulis : Aliviana HimawatiDosen Pembimbing I : Dr. Bani Eka Dartiningsih, S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :Qoniah Nur Wijayanti, S.Ikom, M.Ikom
-
Representasi Maskulinitas Dalam Iklan Axe (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Axe)Penulis : Muhammad Haris WidjanarkoDosen Pembimbing I : R. Bambang Moertijoso, S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :Qoniah Nur Wijayanti
-
Konstruksi Makna Cantik Bagi Perempuan Madura (Studi Deskriptif Kualitatif Makna Cantik Bagi Perempuan Madura Di Desa Janteh Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan)Penulis : Tia Ayu SafitriDosen Pembimbing I : Dr. Nikmah Suryandari, S.sos.,M.SiDosen Pembimbing II :Qoniah Nur Wijayanti, S.ikom. M.ikom