Journal Jurusan Ilmu Komunikasi
-
Strategi Branding J&T Express Dalam Proses Penguasaan Pasar Jasa Ekspedisi (Analisis Strategi Branding Pada J&T Express Gresik LATUBOPenulis : Ardi ParwitoDosen Pembimbing I : Imam Sofyan., S.Sos., M.SiDosen Pembimbing II :
-
HAMBATAN KOMUNIKASI PENYULUH LAPANGAN KELUARGA BERENCANA (PLKB) DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM KKBPK PADA ASEPTOR DI KECAMATAN MODUNG KABUPATEN BANGKALANPenulis : Anang Zainal FatahillahDosen Pembimbing I : Netty Dyah Kurniasari, S.Sos., M.Med.KomDosen Pembimbing II :
-
OPINI MAHASISWA TERHADAP CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Trunojoyo Madura)Penulis : Sitti FudlaylahDosen Pembimbing I : Dr. Nikmah Suryandari, S. Sos., M. Si.Dosen Pembimbing II :
-
SELF AWARENESS MASYARAKAT SUMENEP TERHADAP CITRA KOTA KERISPenulis : Hofidatur Rahmah NDosen Pembimbing I : Dessy Trisilowaty,S.Sos.,M.Si.Dosen Pembimbing II :
-
KOMUNIKASI INTERPERSONAL MASYARAKAT NELAYAN DALAM MENCAPAI KETAHANAN PANGAN RUMAH TANGGA (Studi Deskriptif Kualitatif Nelayan Desa Tunggul Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan).Penulis : HERLINDA SULISTARIDosen Pembimbing I : Dr. Nikmah Suryandari, S.Sos., M.Si.Dosen Pembimbing II :