Journal Fakultas Ilmu Pendidikan
-
Penerapan Model Project Based Learning dengan Menggunakan Strategi Poster Session terhadap Kemampuan Berpikir KreatifPenulis : Nafisatin NuryDosen Pembimbing I : Fatimatul Munawaroh, S. Si., M. SiDosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S. Si., M. Pd.
-
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) Berbasis Open Ended Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis SiswaPenulis : Rizqiyatul MustamirohDosen Pembimbing I : Yunin Hidayati, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Wiwin Puspita Hadi, S.Si., M.Pd.
-
PENGARUH MODEL PEER MEDIATED INSTRUCTION AND INTERVENTION (PMII) TIPE CLASS WIDE PEER TUTORING (CWPT) TERHADAP HASIL BELAJARPenulis : Riskiana Laila RomadhaniDosen Pembimbing I : Mochammad Ahied, S.Si., M.Si.Dosen Pembimbing II :Irsyad Rosidi, S.Pd., M.Pd.
-
PENGEMBANGAN KAMUS PEMROGRAMAN C++ BERBASIS ANDROID DENGAN METODE SEQUENTIAL SEARCHPenulis : KorriainaDosen Pembimbing I : Medika Risnasari, S.T., M.T.Dosen Pembimbing II :Puji Rahayu Ningsih, S.Pd., M.Pd.
-
ANALISIS KEPRIBADIAN TOKOH UTAMA DALAM NOVEL SEKUNTUM RUH DALAM MERAH KARYA NANING PRANOTO (KAJIAN PSIKOLOGI SASTRA)Penulis : WAHIDAHDosen Pembimbing I : Ira Fatmawati, S,S., M.PdDosen Pembimbing II :Ika Febriani, S,S., M.Pd