Daftar Karya Ilmiah
-
Pengaruh Ukuran perusahaan, Profitabilitas dan Likuiditas Saham Terhadap Tingkat Pengungkapan Islamic Social ReportingPenulis : Maghfur Badrul MutamamDosen Pembimbing I : Prof. Dr. H. M. Nizarul A, SE.,M.Si.,Ak.CA.Dosen Pembimbing II :Yudhanta Sambharakreshna, SE.,MSi.,Ak.,CAAbstraksi
Islamic Social Reporting merupakan salah satu indek pengungkapan tanggungjawab sosial perusahaan yang berdasar pada prinsip hukum Islam. Penelitian ini bertujuan…
AbstractionIslamic Social Reporting is one of the disclosure indexs of Corporate Social Responsibility that is based on the Islamic principles.…
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET DI KOTA PAMEKASAN (Studi Pada Indomaret Di JL. Kabupaten No. 11-13, Pamekasan)Penulis : FACHRIZAL VIDRYAR MAULANADosen Pembimbing I : Dr. H. Pribanus Wantara, Drs, MMDosen Pembimbing II :Yudhi Prasetya Mada S.E., M.MAbstraksi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian pada Indomaret di Kota Pamekasan…
AbstractionThe purpose of this study was to know the factors that considered by consumers in making purchasing decision in Indomaret…
-
KEPUASAN PELANGGAN WINGKO KELAPA MUDA BEDASARKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (Studi Pada UD. Dua kelapa kec. Babat kab. Lamongan)Penulis : DAVID HERMANSYAHDosen Pembimbing I : Dr. H. Muh. Syarif, Drs Ec., M.siDosen Pembimbing II :Nirma Kurriwati, Sp., M.siAbstraksi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Customer Relationship Marketing yang terdiri dari: Ikatan, Empati, Timbal Balik, dan Kepercayaan…
AbstractionThe aims of this research is to find the influence of Customer Relationship Marketing's variables that are consist Bonding, Emphaty,…