Daftar Karya Ilmiah
-
Faktor-Faktor Meningkatkan Kepercayaan Dalam Keputusan Konsumen Belanja Online Kategori Produk Fashion Pada Media SosialPenulis : Fitria WuandariDosen Pembimbing I : Dr. Kukuh Winarso S. Si., M.TDosen Pembimbing II :Ida Lumintu, S.T., M.T, Ph.DAbstraksi
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang meningkatkan kepercayaan dalam keputusan konsumen belanja online untuk kategori produk fashion di…
AbstractionABSTRACT This study aims to determine the factors that increase confidence in consumer decisions online shopping for the category of…
-
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Operator Seluler Tri Menggunakan Analisis Kluster Dan Diskriminan (Studi Kasus Kabupaten Jombang)Penulis : Putri Noviyanti MaghfirohDosen Pembimbing I : Dr. Kukuh Winarso, S.Si., M.TDosen Pembimbing II :Ari Basuki, S.T., M.TAbstraksi
Salah satu implementasi terhadap perkembangan komunikasi berupa alat dari industri teknologi komunikasi yang dibutuhkan bagi masyarakat adalah telepon seluler atau…
AbstractionOne of the implementation of the development of communication in the form of a tool of the communications technology industry…
-
PENGARUH PEMBERIAN BERBAGAI TAKARAN KOMPOS AZOLLA (Azolla microphylla) TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL SELADA (Lactuca sativa L.)Penulis : ULA LUTVIA WIDATUL MILLAHDosen Pembimbing I : Dr. Ir. Eko Murniyanto. M.P.Dosen Pembimbing II :Ir. Amin Zuchri, M.P.Abstraksi
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh pemberian berbagai takaran kompos azolla (Azolla microphylla) terhadap pertumbuhan dan hasil selada (Lactuca sativa L.).…
AbstractionThis study aims to determine the effect of azolla compost dosage (Azolla microphylla) on growth and yield of lettuce (Lactuca…