Daftar Karya Ilmiah
-
Peran Bimbingan dan Konseling dalam Upaya Mereduksi Kebiasaan Bermain Game Online pada Siswa di Sekolah Dasar (Studi Kasus di SD Al-Irsyad Surabaya).Penulis : Novian Adi YarnoDosen Pembimbing I : Mujtahidin, S.Pd., M.Pd,Dosen Pembimbing II :Umi Hanik, S.Pd., M.Pd.Abstraksi
Game online merupakan bentuk hiburan yang banyak memiliki dampak terhadap penggunanya yang dapat merubah aspek kehidupannya. Tujuan penelitian ini adalah:…
AbstractionOnline game is an entertainment form that has myriad impact for its users which possibly can change their aspects of…
-
SISTEM INFORMASI ANTRIAN LAYANAN SERVICE SEPEDA MOTOR BERBASIS WEBPenulis : RUDY KIZHARAHDosen Pembimbing I : FIRMANSYAH ADIPUTRA, S.TDosen Pembimbing II :Abstraksi
Orang orang harus datang ke tempat bengkel dulu lalu mengambil nomer antrian dan menunggu antrian di tempat hingga yang bersangkutan…
AbstractionPeople should come to the workshop first and then take the queue number and wait for the queue in the…
-
Pengaruh Kooperatif tipe Quick On The Draw Terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Mengenal Kekhasan Bangsa Indonesia di kelas III SDN Kamal 3.Penulis : Nurul ItamiDosen Pembimbing I : Mujtahidin,S.Pd.,M.PdDosen Pembimbing II :Rika Wulandari, S.Pd.,M.Pd.Abstraksi
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain Quasi Eksperimental, penelitian ini dilaksanakan di kelas III SDN Kamal 3 yang…
AbstractionThis research is a quantitative study using quasi-experimental design, this study was conducted in class III SDN Kamal 3 totaling…