Daftar Karya Ilmiah
-
PENGARUH PEMBELAJARAN CIRC(COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS V UPT SDN REJOSO 01 BINANGUNPenulis : Sanidatul 'AsirohDosen Pembimbing I : Mohammad Edy Nurtamam, S.Pd., M.SiDosen Pembimbing II :Rika Wulandari, S.Pd., M.PdAbstraksi
ABSTRAK Penelitian ini menggunakan bentuk desain nonequivalent control grup design, dan dilaksanakan di kelas V UPT SDN Rejoso 01 dengan…
AbstractionABSTRACT This study was using nonequivalent control grup design which conducted in fifth grade of UPT SDN Rejoso 01 by…
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLIS (Children Learning In Science) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV UPTD SDN TANJUNG JATI 1Penulis : Ali Hamengku Sri Alam KamuktenDosen Pembimbing I : Mohammad Edy Nurtamam, S.Pd., M.SiDosen Pembimbing II :Rika Wulandari, S.Pd., M.PdAbstraksi
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah Pengaruh Model Pembelajaran CLIS (Children Learning In Science) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Kelas…
AbstractionABSTRAK This research objective is to find out the influences from CLIS (Children Learning In Science) as learning model towards…
-
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas III pada Mata Pelajaran Matematika di UPTD SDN Bancaran 2 BangkalanPenulis : Atik ListianaDosen Pembimbing I : Mohammad Edy Nurtamam, S.Pd., M.SiDosen Pembimbing II :Rika Wulandari, S.Pd., M.PdAbstraksi
Listiana, Atik. 2019. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas III pada…
AbstractionListiana, Atik. 2019. The Influence of Using Cooperative Learning Model Think Talk Write (TTW) Type on Learning Outcomes of Class…