Journal Jurusan Manajemen
-
PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN (RETAILING MIX )TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Family Mart Bangkalan)Penulis : Muh. AmiruddinDosen Pembimbing I : Bambang Setiyo Pambudi, SE., MMDosen Pembimbing II :Nirma Kurriwati, SP., M.SI
-
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS WWW.RUMAHMADANI.COMPenulis : M. Rusni HariantoDosen Pembimbing I : Dr. H. Pribanus Wantara, Drs., MMDosen Pembimbing II :Suyono, SE., M.S.M
-
PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP RENTABILITAS MODAL SENDIRI DAN HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN TEKSTIL DAN GARMEN DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2010-2012Penulis : Danis SaggitaDosen Pembimbing I : Drs. Ec. Makhmud Zulkifli, M. SiDosen Pembimbing II :Echsan Gani, SE., M. Si.
-
PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA HICARD PADA HYPERMART BANGKALAN PLAZAPenulis : Abthal Asyraf Agatha Ayu AdetyaDosen Pembimbing I : Bambang Setiyo Pambudi, S.E., MMDosen Pembimbing II :Suyono, S.E., M.S.M
-
PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL MADINAH PAMEKASANPenulis : Id Fitri Anna SariDosen Pembimbing I : bambang setiyo Pambudi, SE.,MMDosen Pembimbing II :Fathor A.s, SE.,MM