Journal Jurusan Manajemen
-
PENGARUH EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK GARNIER MEN (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Trunojoyo Madura)Penulis : Andrian AgafDosen Pembimbing I : Dr. Ir. Nurita Andriani, MMDosen Pembimbing II :Nirma Kurriwati, S.P., M.Si
-
PENGARUH KOMPENSASI NON FINANSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BANK INDONESIA WILAYAH IV SURABAYAPenulis : Uswatun HasanahDosen Pembimbing I : Dr. Hj. Iriani Ismail, Dra.,MM.Dosen Pembimbing II :Dra. Hj. S. AnugrahiniIrawati,MM.
-
ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS DAN SOLVABILITAS TERHADAP LABA PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIAPenulis : ZainabDosen Pembimbing I : Dr. Chairul Anam, Drs. Ec., M.KesDosen Pembimbing II :Hj. Evaliati Amaniyah, S.E., M.S.M.
-
Penggunaan Informasi Akuntansi Pertanggungjawaban Berbasis Aktivitas Sebagai Dasar Penilaian Kinerja Pada Ruang Rawat Inap VIP Rumah Sakit Paru BP4 Pamekasan.Penulis : LAILIA NINGSIHDosen Pembimbing I : Dr. Chairul Anam, Drs. Ec., M.KesDosen Pembimbing II :Hj. Evaliati Amaniyah, SE, M.S.M.
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Kantor Pos Bangkalan)Penulis : Miftah Aulia UlfaDosen Pembimbing I : Bambang Setiyo Pambudi, SE., MMDosen Pembimbing II :Suyono, SE., M.S.M