Journal Jurusan Manajemen
-
ANALISIS E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION, DAN E-LOYALTY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA PENGGUNA SITUS SHOPEEPenulis : RAIHAN ANANDIO TENDEANDosen Pembimbing I : Triana Setiyarini, S.E., M.MDosen Pembimbing II :
-
Implementasi Bauran Promosi (Studi Pada Objek Wisata Museum Gubug Wayang Mojokerto)Penulis : Meiry Asmi Artik AndayaniDosen Pembimbing I : Hadi Purnomo, S.E, MMDosen Pembimbing II :
-
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA SUB SEKTOR BANK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018Penulis : Mardiah Dwi KaharismaDosen Pembimbing I : Prasetyo Nugroho, S.Pi., M.MDosen Pembimbing II :
-
Pengaruh Dividend Payout Ratio, Price Earning Ratio, Debt to Equity Ratio, Institutional Ownership dan Current Ratio Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018Penulis : Krisma Dian YohaniDosen Pembimbing I : Prasetyo Nugroho, S.Pi., M.MDosen Pembimbing II :
-
PERAN KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN: DAMPAKNYA TERHADAP SWITCHING INTENTION DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Jasa Rumah Kos di Desa Telang Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan)Penulis : Siti Ayu Nur FadhilaDosen Pembimbing I : Dr. Ir. Nurita Andriani, MMDosen Pembimbing II :