Journal Jurusan Ekonomi Syariah
-
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Muslim untuk Membeli Produk Oriflame ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura)Penulis : YuyunDosen Pembimbing I : Firman Setiawan, S.HI., M.EIDosen Pembimbing II :
-
Analisis Persepsi dan Perilaku Masyarakat Muslim Dalam Transaksi Hutang Emas di Desa Tengket ArosbayaPenulis : FitriyahDosen Pembimbing I : Firman Setiawan, S.HI., M.EIDosen Pembimbing II :
-
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA KURSUS KRESNA ENGLISH LANGUAGE INSTITUTE DI KAMPUNG INGGRIS KECAMATAN PARE KABUPATEN KEDIRI DALAM PERSAINGAN USAHA DITINJAU DARI EKONOMI ISLAMPenulis : Nur HalimahDosen Pembimbing I : Lilis Suaibah, S.Ag., M.PdDosen Pembimbing II :
-
ANALISIS BRAND ASSOSIATION DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPRKTIF MARKETING SYARIAH (STUDI KASUS BRAND DANNIS DI KABUPATEN BANGKALAN)Penulis : Navilatus SolihahDosen Pembimbing I : Lailatul Qadariyah, S.HI., M.EIDosen Pembimbing II :
-
Analisis Strategi Pemasaran Home Industri Tahu Ditinjau Dari Manajemen Pemasaran Syariah (Studi Kasus UD. Fajar Menyingsing Desa Daramista Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep)Penulis : Hafidatul JannahDosen Pembimbing I : Firman Setiawan, S.HI., M.EIDosen Pembimbing II :