Journal Fakultas Keislaman
-
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, BRAND DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK SAFI (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura dan Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Qomaruddin Gresik)Penulis : NURUL HIKMAHDosen Pembimbing I : LAILATUL QADARIYAH, S.H.I., M.E.I.Dosen Pembimbing II :
-
TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP BISNIS JASA TRANSPORTASI DI WISATA RELIGI ASTA SAYYID YUSUF KECAMATAN TALANGOPenulis : Faizatun NazilaDosen Pembimbing I : Shofiyun Nahidloh, S.Ag.,M.H.IDosen Pembimbing II :
-
ANALISIS FINANCIAL DISTRESS MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN Z-SCORE PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2015-2019Penulis : Fara Ala DibaDosen Pembimbing I : Firman Setiawan, S.H.I., M.E.IDosen Pembimbing II :
-
Pengaruh IMC (Integrated Marketing Communication) dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Peziarah pada Makam Religi Bangkalan (Studi Kasus Makam Syaikhona Muhammad Kholil)Penulis : Dea Putri Sekar SariDosen Pembimbing I : Lilis Suaibah, S.Ag.,M.Pd.Dosen Pembimbing II :
-
Model Penyerapan Tenaga Kerja Sentra Industri Songkok Ditinjau Dalam Perspektif Pasar Tenaga Kerja IslamPenulis : Abdul Malik SetiyonoDosen Pembimbing I : Dr. Abdur Rohman, S.Ag,. M.E.IDosen Pembimbing II :