Journal Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
-
Pengaruh Kualitas pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan Jasa Internet Speedy (Studi pada Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk di Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan)Penulis : Ah. Faqih QoriwildaniDosen Pembimbing I : Dr. Ir. Nurita Andriani, MMDosen Pembimbing II :Nirma Kurriwati, SP., M.Si
-
Analisis Strategi Pemasaran Rumput Laut (Studi Pada Petani Rumput Laut di Desa Pekandangan Tengah Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep)Penulis : SuciptoDosen Pembimbing I : Dr. H. Pribanus Wantara, Drs., MMDosen Pembimbing II :Drs. Mohamad Tambrin, MM
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEGAGALAN AUDITOR EKSTERNAL MENDETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN ( Studi Kasus Aditor Eksternal yang Bekerja di KAP Surabaya )Penulis : SuriyantoDosen Pembimbing I : Dr. Tarjo, S.E., M.Si., CFEDosen Pembimbing II :Muhammad Syam Kusufi.S.E.., M.Sc..,Ak
-
PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PELAYANAN FISKUS DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG MELAKUKAN KEGIATAN USAHA DAN PEKERJAAN BEBASPenulis : Taufik HaryadiDosen Pembimbing I : Nurul Herawati, SE., M.Si., AkDosen Pembimbing II :Anis Wulandari, SE., M.SA., Ak
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang BangkalanPenulis : Liniarto WidodoDosen Pembimbing I : bambang setiyo pambudi, SE., MMDosen Pembimbing II :Yudhi Prasetya Mada, SE., MM