Daftar Karya Ilmiah
-
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FLASHDISK MEREK TOSHIBA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA)Penulis : FARHIS ANGGARADosen Pembimbing I : Bambang Setiyo Pambudi, S.E., MM.Dosen Pembimbing II :Fathor AS, SE., MM.Abstraksi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel brand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra pengguna dan citra produk…
AbstractionThe purpose of this study was to determine the effect of brand image variables consisting of the corporate image, user…
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (perserp) tbk Cabang BangkalanPenulis : Eky Fitria RizkyDosen Pembimbing I : Dr. Drs. Ec. Muh Syarif. M.SiDosen Pembimbing II :Fathor AS. SE. MMAbstraksi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan yang terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik…
AbstractionThe purpose of this study is to determine the quality of service which consists of reliability, responsiveness, assurance, empathy and…
-
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KONSUMEN ES KRIM WALL’S DI BANGKALAN )Penulis : Sutrisno Nur HidayatDosen Pembimbing I : Drs. Mohamad Tambrin, MMDosen Pembimbing II :Fathor AS,SE., MMAbstraksi
Abstrak Brand Awareness dan Brand Image merupakan kemampuan konsumen mengingat suatu merek dalam mengambil keputusan membeli dimana konsumen akan mengingat…
AbstractionAbstract Brand Awareness and Brand Image are the ability of the consumer in remembering a brand while considering the purchase…